JAM TANGAN PENCARI HOTSPOT

Kebutuhan akan akses internet kadang tidak lagi dapat ditunda. Banyaknya perusahaan yang mulai memanfaatkan dunia maya sebagai sumber informasi atau sarana penghubung membuat banyak orang akhirnya memanfaatkan WiFi HotSpot yang banyak ditawarkan di lokasi-lokasi umum.

Masalahnya adalah bahwa tidak semua tempat yang menyediakan sarana yang biasanya tak berbayar ini memberikan petunjuk keberadaan HotSpot ini. Fasilitas HotSpot yang tersedia di beberapa taman kota memang tidak dilengkapi informasi akan keberadaan sarana penting ini.

Bila Anda masuk dalam kategori orang yang merasa dipusingkan dengan lokasi HotSpot ini, mungkin Anda bisa mencoba produk yang ditawarkan oleh Thumbs Up UK ini. Data yang dimuat di situs resminya menunjukkan bahwa jam tangan yang satu ini memiliki kemampuan mendeteksi sinyal WiFi 2,4GHz atau lebih yang ada di sekitar pemakainya. Jam tangan ini bahkan mampu mendeteksi kuat sinyal yang ada di lokasi tersebut.

Jam tangan yang berukuran ‘normal’ dengan fitur standar yang ada pada jam tangan lain ini mampu mendeteksi adanya Access Point sejauh sampai 100 meter

Tinggalkan komentar