PENERIMAAN SISWA BARU

Penerimaan Siswa Baru 2006/2007

Syarat-syarat Pendaftaranganti-hal-1.jpg

1.      Calon santri dan orang tua datang ke tempat pendaftaran.2.      Mengambil dan membeli formulir pendaftaran Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) termasuk biaya akomodasi peserta saat tes dan akomodasi orientasi orang tua.3.      Mengisi dan menandatangani formulir atau pernyataan yang disediakan.4.      Menyertakan formulir dan pernyataan yang telah diisi lengkap dengan melampirkan:a.                   Fotokopi raport kelas 5 & 6 SD / 2 & 3 SMP (2 lbr)b.                  STL, Ijazah yang dilegalisir (2 lbr)c.                   Melampirkan foto 3×4 (8 lbr), 4×6 (2 lbr). 

Waktu Pendaftaran, tes dan biaya

 

Waktu

Infaq Jariyah SPP (konsumsi, asrama, pendidikan)

 

Dimana tempat  pendaftarnnya ?

Sekretariat  & Kampus :Lembaga Pendidikan Islam Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah MalangJl. Raya Apel 61 Sengkaling-Sumbersekar-Dau-Malang-Jawa TimurTelp. (0341) 461231, 7075500, 081. 7534549 Fax. (0341) 464493 

Kapan waktu pendaftarannya ?

a.             Inden                                                                                                                                                                                       : 01 Des 06 – 07 April 2007b.            Gelombang 1                : 09 April – 01 Juni 2007c.             Gelombang 2                : 01 Juni – 06 Juli 2007 Pukul : 08.00 – 14.00 WIBHari Ahad pendaftaran tetap buka. 

Bagaimana Cara mendaftarnya ?

1.                  Calon santri dan orangtua datang ke tempat pendaftaran.2.                  Mengambil dan membayar formulir pendaftaran Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) termasuk biaya akomodasi peserta saat test.3.                  Mengisi dan menandatangani formulir atau pernyataan yang disediakan.4.                  Menyertakan formulir dan pernyataan yang telah diisi lengkap dengan melampirkan:a.       Foto kopi  raport kelas 5 & 6 SD/ 2 & 3 SMP (2 lbr).b.      STL, Ijazah  yang dilegalisir (2 lbr).c.       Melampirkan foto 3 X 4 (8 lbr) 4 X 6 (2 lbr).d.      Melampirkan surat keterangan dari TPA bagi calon santri luar jawa.

Kapan Pelaksanaan Seleksinya  ?

Seleksi masuk dilakukan berdasarkan kesepakatan antara orang tua dengan pihak panitia. 

Kapan Pengumumannya ?

Pengumuman dilakukan 2 jam setelah test berakhir pada hari yang sama, atau dikirim lewat pos. Syarat apa saja untuk daftar ulang yang harus dipenuhi bagi siswa yang dinyatakan LULUS ? A.     ADMINISTRASIA.1. Menyerahkan tanda bukti lulus/diterima yang asli.A.2. Menyerahkan fotocopy Ijazah / STL/ Raport yang dilegalisir masing-masing 2 lbr.A.3. Menyerahkan pas photo :a.    3 x 4 (8 lbr)b.   4 x 6 (2 lbr)A.4. Menunjukkan tanda lunas pembayaran keuangan daftar ulang.    

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: